Welcome..Selamat Datang..Wilujeng Sumping..Sugeng Rawuh..

ucapan selamat datang buat siapapun Anda yang telah hadir disini, semoga rahmat dari Allah senantiasa tercurah kepada Anda dan keluarga. Amin..

it's me..

ADE PRASETYO,TEGAL,CENTRAL JAVA, INDONESIA

Sabtu, 15 November 2008

Karena Bumi Milik Kita


Karena bumi ini milik kita, pernahkah terbersit (sekedar) keinginan untuk menjualnya ? Atau mungkin (sekedar) menggadaikannya ? Untuk kemudian uangnya kita gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Ah..kalau itu terjadi dimana anak cucu kita tinggal kelak ? Apakah kemudian untuk (sekedar) menghirup udaranya saja mereka membutuhkan uang untuk membayarnya ? Kemudian untuk (sekedar) berpijak di tanahnya, apakah anak cucu kita perlu merogoh koceknya ? Ah...kalau itu bener-bener terjadi..

Lantas kalau bumi itu bener-bener milik kita, apakah kita pernah memeliharanya ? Atau sekedar 'memandikannya' ? kita facial wajahnya, hingga tak nampak jerawat-jerawatnya ?

Ah...masih pedulikah kita terhadap elok wajahnya ?

Lantas kalau tidak kita, siapa lagi yang mau peduli pada bumi kita ? Mari jaga bumi kita agar kita tidak punya (sekedar) pikiran untuk menjualnya atau menggadaikannya. Bumi kita, tempat tinggal kita, mari kita jaga..

Tidak ada komentar: